Main Menu

Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Our school

 SMA PEMBANGUNAN JAYA
 Sidoarjo
Dongeng mempunyai banyak manfaat, di antaranya dapat menanamkan akhlak sejak dini kepada anak. Karena itu, siapa saja sejatinya harus bisa mendongeng, termasuk guru dan orang tua yang mempunyai peran penting dalam mendidik anak bangsa.
Mendongeng atau bercerita adalah salah satu upaya untuk meningkatkan bonding atau hubungan emosional positif antara orang tua dan anaknya serta antara guru dan para muridnya.
Mendongeng juga melatih kemampuan "Public Speaking" kita bagaimana seseorang tersebut dapat berbicara dengan baik dan terstruktur sehingga gagasan yang ingin disampaikan dapat dengan mudah dipahami oleh banyak orang.
Oleh karena itu, pada edisi Pamong Bersama Bulan November 2021 SMA Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo berkolaborasi dengan Kak Ajeng Fitri Wulandari. S.Pd. Guru SMAN 1 UUt Murung Kalimantan Tengah untuk menyampaikan materi tentang "Mendongeng Sebagai Media Public Speaking".
Pamong Bersama ini merupakan kelas kolaborasi kami dengan mendatangkan orang-orang ahli dibidangnya, baik itu lembaga atau secara pribadi.
Nantikan edisi Pamong Bersama berikutnya hanya di SMA Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo.
img class="j1lvzwm4" style="border: 0px; vertical-align: top;" src="data:;base64," width="18" height="18" />
Ratna Januar Pertiwi

 

Back to top